Kampas Rem IBK Heavy Duty, IBK, NTB dan RCA Cocok Untuk Semua Jenis Kendaraan Niaga

  • Share

Seperti diketahui rem berfungsi untuk memperlambat laju roda pada kendaraan, selain perlu perawatan secara intensif, termasuk penggunaan komponen yang berkualitas. Sekarang sudah hadir kampas rem (brake lining) after market khusus untuk kendaraan berat yang diproduksi menggunakan material berkualitas merk IBK Heavy Duty, IBK, NTB dan RCA.

Seperti disampaikan Agung Nugroho, Supervisor Product PT. Dirgaputra Ekapratama selaku distributor brake lining IBK Heavy Duty, IBK, NTB dan RCA memiliki karakteristik dan keunggulan masing-masing.

banner 325x300

“Merk IBK Heavy Duty lebih cocok dipakai untuk kendaraan berat seperti trailer atau truk dengan muatan yang sangat berat, sesuai juga untuk bus dengan rute jalan pegunungan dengan frekuensi pengereman yang tinggi,” ungkap Agung.

Sedangkan kampas rem merk IBK menjadi pilihan yang sangat pas dan sesuai digunakan pada kendaraan niaga medium sampai heavy load dengan kondisi jalan datar dan mempunyai hardness dan koefisien gesek yang baik sehingga usia pakainya menjadi lebih awet.

“Untuk merek NTB sangat tepat untuk kendaraan medium load sampai heavy load dengan kondisi jalan datar. Sementara merek  RCA cocok digunakan untuk light load sampai medium load dengan kondisi jalan datar,” terang Agung.

Komponen brake lining IBK Heavy Duty, IBK, NTB dan RCA yang di distribusikan oleh PT. Dirgaputra Ekapratama di produksi dengan menggunakan material yang ramah lingkungan sehingga aman untuk tormol sesuai standar OEM & OES, dan sudah di eksport ke berbagai negara didunia sehingga kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi.

Parts standar aftermarket yang dapat digunakan pada semua jenis kendaraan kendaraan otomotif niaga yang ada di Indonesia dapat di tebus dengan harga mulai dari Rp 61.000,00 sampai dengan Rp 1.351.000,00 (tergantung dari jenis kendarannya)  sudah tersedia di toko suku cadang atau bengkel di berbagai wilayah di Tanah Air.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia