Per Klep AHRS, Performa Mesin Menjadi Maksimal

  • Share

AHRS penyedia komponen suku cadang yang sudah berpengalaman sejak 1997, kembali memperkenalkan produk barunya yaitu per klep yang dirancang untuk berbagai jenis sepeda motor Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki.
AHRS menyiapkan per klep model single yang terdiri dua per dan model double yang terdiri dari tiga per. Kelebihannya, per klep ini lebih keras dan tahan di rpm tinggi,karena di produksi dengan material dan spesifikasi di atas rata rata. Per klep AHRS di jamin tahan hingga 12.000 rpm sehingga cocok dengan klep berbahan titanium maupun baja.

“Tingginya 32 mm atau lebih tinggi 0,5 mm, sedangkan diameter ulirnya 3 mm atau lebih besar 0,2 mm dari produk lain. Kelebihannya tidak gampang floating(ngambang)pada putaran tinggi. Makanya kompresi tidak mudah bocor,” jelas Fikri Setiawan Mekanik Honda Cargloss AHRS.

banner 325x300

Model single dibanderol Rp 485 ribu untuk tipe sepeda motor Honda,  dan Rp. 550.000  untuk model double yang terdiri dari dua per standar dan satu per kecil. Fungsi per kecil ini untuk hentakan klep lebih baik mampu bertahan hingga sampai 14.000 rpm. Namun per klep double ini tidak disarankan untuk klep titanium, alasannya karena terlalu keras.

“Pakai per klep AHRS terjadi perubahan drastis dari kompresi dan tenaga mesin, tenaga selalu terisi penuh hingga finish,”ujar Oki Ristan, Rider asal Tasikmalaya yang menggeber motor balap Honda.
“Saya juga baru tahu kalau per klep AHRS sudah banyak dipakai oleh mekanik – mekanik motor balap. Terbuat dari bahan berkualitas sehingga mendukung kinerja mesin motor lebih maksimal,” ungkap Hawadis meknik senior asal Tanjung Priuk.

Dengan kualitas di atas rata – rata kompetitornya, harga per klep AHRS lebih terjangkau dibandingkan dengan merek per klep kompetitor yang di bandrol  Rp 1 jutaan.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia