Hyundai STARIA, MPV Premium Dengan Cita Rasa Kabin Pesawat Ruang Angkasa

  • Share

Menghadirkan dua tipe, yakni STARIA Signature 7 dan STARIA Signature 9, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan pengalaman perjalanan keluarga yang lengkap dan memenuhi kebutuhan aktivitas para pelaku bisnis, STARIA merupakan solusi mobilitas canggih yang membuat waktu perjalanan lebih akomodatif, produktif, dan menyenangkan.

Cloud Hosting

STARIA tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Creamy White, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, dan Shimmering Silver Metallic. Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam pilihan Black one-tone Embroidered leather dan Brown two-tone Embroidered leather.

Desain eksterior STARIA menampilkan siluet futuristik, kesan yang bersih, ramping, dan menyerupai pesawat luar angkasa. Bagian depan STARIA memberikan tampilan grille yang berani dan eksklusif. Hal ini diperkuat dengan LED Daytime Running Lights (DRL) horizontal dan positioning lamps yang berada di sepanjang sisi kendaraan. Tampilan canggih juga direpresentasikan oleh lampu depan LED projector yang ditempatkan di setiap sisi grille. 

Menambah kesan mewah, STARIA dilengkapi dengan roda atau alloy wheels 18-inci yang menampilkan warna permukaan elegan dengan nuansa Dark Chrome dan Tinted Brass Chrome yang juga terletak pada grille depan, rangka lampu depan, cover spion luar, emblem, dan gagang pintu.

STARIA berukuran terbesar di kelasnya, lebar keseluruhan 1.997 mm dan jarak tapak roda depan atau front wheel treads pepanjang 1.721 mm. STARIA juga memberikan kesan lapang bagi penumpangnya karena memiliki panjang keseluruhan 5.253 mm dengan jarak antar sumbu roda atau wheel-base sepanjang 3.273 mm, serta jarak tapak roda belakang atau  rear wheel tread sepanjang 1.732 mm.

Desain Interior: Terinspirasi Kabin ‘Pesawat Luar Angkasa’

Karakteristik pesawat ruang angkasa juga ditampilkan melalui jendela lebar di sisi kendaraan dan posisi garis sabuk yang lebih rendah untuk meningkatkan visibilitas keseluruhan dan kesan lapang. Ketinggian kabin juga dioptimalkan untuk kenyamanan dan kemudahan yang premium, sehingga ideal bagi para pebisnis dan juga keluarga yang sedang bepergian.

Selain itu, tema desain dari STARIA juga diterapkan pada bagian belakang, menampilkan jendela lebar yang dikelilingi oleh lampu belakang vertikal memanjang.

Di sisi kursi pengemudi bahkan memiliki tampilan dengan sentuhan mewah seperti TFT LCD Instrument Cluster berukuran 10,25 inci, layar sentuh 8 inci dengan Radio AM/FM, streaming audio Bluetooth, layar sentuh fasia tengah, dan tombol transmisi Shift-by-Wire.

Untuk mengedepankan nuansa premium dan personalisasi dari penggunanya, STARIA menawarkan ambient mood lights yang memberikan suasana interior yang menarik dan nyaman. Pencahayaan langsung dan tidak langsung yang harmonis dapat secara selektif menerangi kokpit, konsol, pintu, dan area penyimpanan bagasi.

Interior STARIA juga terinspirasi dari ruang tunggu  kapal cruiser ketika sedang berlayar di laut, desainnya unik dengan bentuk yang nyaman dan sederhana dengan jendela panoramik di kursi baris kedua, serta tirai yang dapat dibuka dan ditutup secara manual di kursi baris kedua dan ketiga untuk privasi penumpang.

Saat pengguna dan penumpang menghadap ke atas, mereka akan menemukan Dual Sunroof dengan fitur tilting & slide yang dapat diatur untuk memaksimalkan sensasi kemewahan yang dirasakan. Udara segar di sepanjang perjalanan dapat dinikmati karena STARIA telah dilengkapi dengan sistem kontrol udara yang canggih untuk mengontrol sirkulasi udara dengan mudah melalui filter di HVAC pada bagian belakang kendaraan.

Jumlah ventilasi disesuaikan dengan jumlah kursi di setiap tipe, yaitu Signature 7 memiliki 4 ventilasi, dan Signature 9 memiliki 6 ventilasi.

Rasa relaksasi dan nuansa lebih premium juga dapat dirasakan melalui kehadiran BOSE Premium Sound System yang menghasilkan suara jernih, dilengkapi dengan Dynamic Speed ​​Compensation, yang secara otomatis menyesuaikan volume suara dengan kecepatan mobil. Saat dibutuhkan, pengguna dapat mengisi daya gadget mereka selama perjalanan karena STARIA memiliki Wireless Smartphone Charging dan port USB charge untuk semua baris kursi, di mana 5 port USB pada Signature 7 dan 7 port USB pada Signature 9.

Rasa relaksasi dan nuansa lebih premium juga dapat dirasakan melalui kehadiran BOSE Premium Sound System* yang menghasilkan suara jernih, dilengkapi dengan Dynamic Speed ​​Compensation, yang secara otomatis menyesuaikan volume suara dengan kecepatan mobil. Saat dibutuhkan, pengguna dapat mengisi daya gadget mereka selama perjalanan karena STARIA memiliki Wireless Smartphone Charging dan port USB charge untuk semua baris kursi, di mana 5 port USB pada Signature 7 dan 7 port USB pada Signature 9.

Cloud Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia