Road Trip Jawa – Bali Bersama Mercedes-Benz V-Class

  • Share

V-Class dengan Mercedes-Benz Intelligent Drive: lebih nyaman dan aman

Berkat bantuan dan sistem keamanannya, V-Class mendukung penumpang dalam berbagai situasi berkendara sehingga lokasi tujuan dapat dicapai dengan lebih aman, nyaman dan penuh gaya.

Cloud Hosting

Adaptive Braking Assist dapat mengidentifikasi kendaraan yang melaju di depan dari kecepatan hingga 7 km/jam. Yang mendukung pengemudi dalam menjaga jarak minimum ke kendaraan di depan dan secara visual memperingatkan jika jarak tidak mencukupi. Jika ada risiko tabrakan, sistem juga mengeluarkan peringatan yang dapat terdengar. Sistem secara bersamaan mengaktifkan BAS PRO Brake Assist, yang – jika pengemudi gagal dalam menginjak rem – melalui sistem ini akan secara otomatis dapat meningkatkan tekanan pengereman.

Fitur standar ATTENTION ASSIST dapat meningkatkan keselamatan di jalan dan membantu mencegah microsleep – terutama dalam perjalanan jauh dan di malam hari. Sistem secara visual dan audio memperingatkan pengemudi jika mengidentifikasi tanda-tanda khas kelelahan atau perilaku yang tidak biasa dan menyarankan untuk beristirahat. Gerakan roda kemudi digunakan untuk menganalisis penanganan dan menghasilkan profil individu pengemudi.

Colour-coded bar chart dengan 5 tingkat warna, memvisualisasikan tingkat perhatian pengemudi pada saat itu dan mengilustrasikannya pada tampilan multifungsi kluster instrumen. Jika ATTENTION ASSIST mengidentifikasi tingkat perhatian yang rendah, ikon bergambar cangkir kopi akan menyarankan Anda untuk beristirahat dan sinyal peringatan akan berbunyi. Sistem ini aktif pada kecepatan antara 60 dan 200 km/jam. Sistem ini dapat disesuaikan dengan tingkat sensitivitas yang diinginkan atau non-aktifkan fitur di kluster instrumen.

Blind Spot Assist membantu pengemudi saat berpindah jalur pada saat berkendara di beberapa jalur jalan raya. Selain pengemudi memeriksa lalu lintas dengan melihat dari balik bahu mereka, sistem memperingatkan pengemudi dengan sinyal peringatan visual serta suara dan membantu mengidentifikasi kendaraan di blind-spot pada tahap awal. Jika sistem mengidentifikasi kendaraan dalam deteksi jangkauan, sistem akan memperingatkan pengemudi dengan ikon bergambar segitiga merah di kaca spion.

Jika sinyal belok diaktifkan meskipun ada peringatan visual ini, segitiga mulai berkedip dengan cepat dan sinyal peringatan yang dapat terdengar juga menyala. Sistem ini menggunakan sensor jarak untuk memantau lingkungan di seluruh area sekitar 3 meter ke samping dan bagian belakang kendaraan.

Mercedes-Benz V 260 LWB dibanderol dengan harga Rp. 1.599.000.000 (off-the-road), sedangkan V 260 XLWB dibanderol dengan harga Rp. 1.609.000.000 (off-the-road) dan dilengkapi dengan program 5-year StarService dan Warranty 3 tahun.

“V-Class adalah Mercedes-Benz dari tipe MPV yang menawarkan yang terbaik dari kedua dunia: dengan gaya yang nyaman dan tampilan dinamis yang ada dalam format van. Dengan demikian, kami berhasil meyakinkan keluarga, petualang, dan pelanggan bisnis di Indonesia, tutup Kariyanto Hardjosoemarto.

Cloud Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia