Road Trip Jawa – Bali Bersama Mercedes-Benz V-Class

  • Share

Mercedes-Benz V-Class telah terbukti menjadi teman perjalanan yang sempurna bagi arsitek kondang Riri Yakub, Pendiri & Arsitek Utama Atelier Riri, melalui jalur darat sepanjang 2.500 km melintasi Jawa dan Bali.

banner 325x300

Pengalaman berkendara dengan V 260 yang diitajuki “Atelier Riri AR (Road) Trip21” ini dimulai di Jakarta, melalui rute jalan tol sepanjang Jawa Tengah hingga Yogyakarta. Sepanjang rute, Riri berhenti di berbagai lokasi bangunan arsitektur menarik seperti Masjid Mandiri Syariah di KM 166, kemudian menuju Semarang untuk melihat karya beberapa arsitek muda di sana dan lanjut ke kota Yogyakarta untuk melakukan supervisi proyeknya, sebelum meneruskan ke Surabaya dan Banyuwangi juga dalam rangka mencari inspirasi baru di kota-kota tersebut.

Dari Jawa Timur, perjalanan dilanjutkan menyebrang ke pulau Bali. Dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder 2-liter yang bertenaga dan efisien (output 211 hp, torsi 350 Nm), Mercedes-Benz V 260 LWB seolah dirancang sempurna untuk road trip bergaya ala arsitek Riri Yakub ini, menjelajahi sederat lokasi dan objek dengan desain dari berbagai arsitek terkemuka di Indonesia.

“Kami sangat senang melihat arsitek Riri Yakub telah melakukan pengalaman berkendara jarak jauh menggunakan Mercedes-Benz V-Class. Dengan pengaturan tempat duduk yang nyaman dan fitur keselamatan yang canggih, V 260 LWB tentu telah membuktikan kemampuannya dalam menemani perjalanan darat Atelier Riri dari Jawa ke Bali. Dengan desain interiornya yang fleksibel, V-Class menawarkan kombinasi kemewahan dan kepraktisan yang sempurna untuk menemani perjalanan bisnis dan liburan”, kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Material superior dan kursi penumpang yang ergonomis di baris kedua yang berlapis kulit Nappa menjadikan V-Class sebagai zona nyaman di setiap perjalanan. Bagian Interior ditingkatkan dengan berbagai elemen tambahan termasuk ambient lighting yang ekspresif dan panoramic sliding roof yang lebih besar.

Selain itu, V-Class 7-seater menawarkan sensasi berpetualang pada saat masuk ke dalam mobil, berkat nilai utilitas dan faktor perjalanan dari V-Class yang dihasilkan dari kelapangan, keragaman, dan kepraktisannya: ada ruang untuk apapun. Pada saat yang sama, penumpang dapat menikmati berkendara yang nyaman dan aman, dan tidak sabar untuk berbagai petualangan lain yang lebih menyenangkan.

Mercedes-Benz V-Class memiliki konsep ruang interior yang cerdas dan memiliki banyak solusi untuk menyimpan dan mengosongkan ruang yang ada dengan nyaman, sebagai contoh jendela belakang yang dapat dibuka secara terpisah dengan kapasitas bagasi hingga 1.030 liter.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia