Bedah Keunggulan Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition

  • Share
default

Akan menjadi pemegang tampuk kelanjutan sukses keluarga Mercedes-Benz C-Class, kehadiran Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition yang baru diluncurkan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah dimodifikasi secara ekstensif. Desain interior dan eksterior pun juga telah dimodifikasi menjadi lebih stylish.

Pelanggan dipastikan akan mendapatkan pengalaman menarik dengan tampilan instrumen kendaraan yang sepenuhnya digital dan sistem multimedia sesuai keinginan penggunanya. C-Class Final Edition: C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition akan tersedia di diler resmi kami mulai Januari 2021. Seperti apa keunggalan duo suksesor Mercedes-Benz C-Class?

banner 325x300

Eksterior

Secara tampilan baru C-Class mengkombinasikan sisi emosional dan kecerdasan dimana karakteristiknya ditonjolkan pada desain lampu depan serta lampu belakang.

Dengan model facelift, jajaran kendaraan AMG menampilkan diamond radiator grille sebagai standar, tapi bumper depan telah didesain ulang untuk semua varian. Dengan eksterior AMG, kendaraan ini menggunakan apron depan AMG dengan geometri baru dan desain baru di bagian belakang. Bumper belakang model ini memiliki bagian bawah baru: geometri, trim dan trim knalpot bervariasi sesuai dengan perlengkapan dan varian mesin yang dipilih.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia