Menariknya Knalpot Untuk Kawasaki Ninja 250 RR Mono

  • Share

Produsen knalpot after market Pro Speed kembali menghadirkan produk terbarunya untuk pembesut Kawasaki Ninja 250 RR Mono. Keluarga  baru Pro Speed Blue Series Generasi 2 mengusung model full system sehingga proses pemasangannya menjadi lebih mudah.

Komponen penyalur gas buang ini terbuat dari bahan baja anti karat (stainless steel) 304 yang diproduksi di Jepang. Desainya yang elok dan elegan dengan balutan kelir biru dengan perpaduan mengkilapnya lapisan stailess steel menyuguhkan kesan kokoh dan berkualitas.

Cloud Hosting

Tidak hanya desainnya yang menarik untuk mendongkrak tampilan si Pendekar Jepang, suaranyapun terdengar cukup sopan dibanding produk knalpot racing lainnya sehinga pas untuk di pakai  rutinitas harian, seperti diungkap Bie Hau.“Selain suaranya ngebass knalpot ini cocok digunakan untuk harian maupun kompetisi,”ungkap Bie Hau, juragan Pro Speed.

Untuk pemakaian kompetisi maupun harian , Pro Speed mampu membangkitkan performa dari power Ninja menjadi lebih maksimal. Menyambut  tahun baru 2015, Pro Speed RR Mono Blue Series ini ditawarkan dengan harga khusus Rp 2,8 juta.

Bagi pembesut Ninja 250 RR Mono bisa mendapatkan produknya langsung ke markas Pro Speed di Kebon Jeruk III, toko aksesoris atau pesan langsung melalui toko online bumenmotor.com.

Cloud Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia